Your Ad Here

Saturday, December 31, 2011

Perkiraan harga membuat Wajan Bolik

    Sinyal modem di rumah anda lemot ,apa hanya dapat gprs ,hal itu sangat menjengkelkan bagi kita karna koneksi internet kita lemot mot mot .Hal apa yang bisa kita akukan untuk memperkuat sinyal modem ,salah satunay adalah dengan membuat wajan bolik .Wajan bolik dapat digunakan ntuk  memperkuat sinyal modem kita .Ha-hal yang dibutuhkan utuk mmbuat wajan bolik :



1.Wajan berdiameter 40 cm      Harga : 45000
2.Pipa paralon                          Harga : 20000
3.Tutup Pipa Paralon                Harga : 4000
4.Almunium Foil                       Harga : 10000

5.Baut                                      Harga : 4000



Jadi segitulah perkiraan harga yang saya buat ,harga terebut dapat berubah sesuai dengan kebutuhan anda masing - masing .
Read rest of entry

Grand Thief Auto V

    Grand Thief Auto atau yang sering ita dengar dengan GTA akan muncul dengan seri terbarunya yaitu Grand thief Auto V seri terbaru ini akan release pada tahun 2012 dan diperkirakan para penggemar diseluruh dunia akan membeli seti terbaru dari GTA ini .Permainan yang terdapat dalam GTA sangat seru sekali kita dapat mencuri moobil sesuai dengan yag kita inginkan ,menembak gangster bahkan membajak pesawat terbang .
    Diumumkan dari bulan lalu, Grand Theft Auto V melempar mobil-mobil yang lebih keren. Rockstar telah mengungkapkan sangat sedikit, tapi tampaknya pemain akan bermain sebagai salah satu dari dua protagonis yang muncul dalam trailer sebelumnya. Pasir bertebaran pantai, lapangan golf, dan pegunungan memberikan latar belakang untuk salah satu permainan yang paling diantisipasi di tahun 2012 ini.
Read rest of entry

Gadget

    Gadget apa si gadget, kenapa orang-orang  sekarang pada menggunakan gadget , berapa si harganya , apa kegunaanya !!! berbagai macam pertanyaan muncul tentang gadget itu sendiri. yang perlu kalian ketahu gadget adalah aat komunikasi serba guna yang dapat membantu kita memenuhi kebutuhan informasi dan fungsi paling utamanya yaitu kita dapat mengakses internet dimanapun kita berada .

Harga gadget juga bermacam macam berkisar dari 1jt - 10jt tergantung dengan spesifikasi gadget tersebut.
Read rest of entry

Merakit Komputer

    Ingin merakit komputer yang bagus membutuhkan modal yag sangat tinggi , tapi dengan merakit komputer sesuai dengan keinginan yang kita ingnkan akan menjadi  kesenangan dan kepuasan sendiri yang akan kita dapatkan.Merakit komputer membutuhkan ketelitian karan akita harus menentukan pilihan yang tepat pada komputer yang akan kita rakit.



Berikut adalah conth rakitan yang akan dibuat  :

1.Motherboard  : Asus Sabertooth P67 intel Socket 1155 

2.VGA            : Asus GTX 580 Matrix 1536Mb 384Bit DDR5

3.Processor     : intel i7 2700K intel LGA 1155 

4.Casing         : Venom RX

5.Mouse         : Alien G9

6.Keyboard     : Logitech

7.Monitor       : LD LED 21 Inch

8.Heatsink      : Noctua nh-u12p-se2


Berikut adalah contoh rakitan yang dibuat ,merakit komputer dapat disesuaikan dengan budget anda dan keinginan yang anada inginkan . 
Read rest of entry

Lakukan apa yang ingin anda lakukan

    Lakukan apa yang ingin anda lakukan ,gunakanlah semua kemampuan anda untuk berfikir , membuka sesuatu ,menjalanka sesuatu dan membuat apa yang ingin lakukan menjadi kesenangan untuk anda.Hal ini akan membantu anda untuk menjalani hidup akan terasa menjadi mudah . 



    Jangan lakukan hal negativ hanya berfikirlah positif , karna jika kita meakukan hal yang positif niscaya pekerjaan kita akan dimudahkan dan diberi kemampun untuk berfikir lebih.Banyak orang yang melakukan hal yang negatif ,tindakan itu adalah bodoh ,mereka tidak tahuh bahwa hasil dari perbuatan negatif itu hanya akan merusak dirinya sendiri.

    Jadilah orang yang berguna untuk orang lain , meskipun melelehkan dan terkadang menyakitkan hasilnya akan tumbuh mennjadi sesuatu yang besar .

Read rest of entry

Cara Membuka Website Yang Di Blok

    Saat ini pemerintah sudah menjalankan program terbarunya yaitu meblock situs-situs yang terlarang , situs-situs tersebut tidajk akan dapat terbuka ketika kita memasukan nama situs tersebut ke dalam bar address. Pemerintah juga bekerja sama dengan provider - provider internet seperti indosat, telkomsel ,3 dan As. 


    Tapi apakah kalian tahu bahwa  situs- situs tersebut dapat kita buka dengan berbagai cara, dibawah ini adalah cara-cara tersebut : 

1. Dengan Menggunakan transslate.google.com ,Hanya tinggal memasukan address yang di tuju maka website apapaun akan terbuaka dengan mudah

2.Dengan Menggunakan proxy server negara lain 

3.Dengan Menggunakan situs-situs penyedia proxy seperti www.armyproxy.com 





Read rest of entry

Ku Akan Selalu Dukung Liverpool

    Liverpool adalah tim sepakbola favoritku , aku suka liverpool sejak aku smp .Pertama aku melihat pertandingan bola di tv adalah liga premier english dan disitu akau melihat liverpool vs blackburn .Pada pertandingan itu aku melihat liverpool bermain sangat indah sekali ,kesatuan tim sangat terasa karna mereka bermain dengan senang hati .



    Pemain idolaku di liverpool adah steven gerrard ,dia merupakan icon di tim liverpool dan sekaligus menjabat sebagai kapten . Gaya permainan gerrard sangan elegan , dia dapat mengumpan bola dengan jarak jauh dan yang paling aku sukai dari gerrard adalah tendangan jarak jauhnya ,dia dapat membobol gawang dari jarak jauh dengan sangat cepat dan keras ..










Read rest of entry

Super Junior dan SNSD

    Super Junior 슈퍼주니어 memulai Debutnya pertama kali pada tanggal 6 November 2005 sebagai “Super Junior 05″ dengan 12 member. Super Junior 슈퍼주니어, atau lebih dikenal dengan SJ atau SuJu 슈주 beranggotakan 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun merupakan sebuah grup musik R&B yang berasal dari Seoul, Korea Selatan yang lagi Booming di tahun 2011 ini dengan banyak penggemar terutama wanita .


     Girls' Generation adalah grup penyanyi perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Mereka terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

    Penggemar sering menyebut mereka sebagai SNSD, singkatan dari nama grup  ini dalam bahasa Korea, "So Nyeo Shi Dae". Klub penggemar resmi Girls' Generation bernama S♡NE (소원) yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka.

    Grup ini sudah merilis tiga album studio dan tiga album mini di Korea, satu album studio di Jepang serta berbagai macam singel. Singel hits mereka pada tahun 2009, "Gee" menduduki posisi no. 1 di tangga lagu program musik Music Bank di KBS selama sembilan minggu berturut-turut, menjadikannya pemegang rekor sebagai lagu yang paling lama berada di posisi no. 1 tangga lagu tersebut.[1] Mereka juga memenangi berbagai macam penghargaan di tahun 2009 dan 2010, termasuk penghargaan Artis of The Year (Daesang) di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Korean Cultural Entertainment Awards.


Sumber : 
http://kolom-biografi.blogspot.com/2011/09/biografi-super-junior-suju.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Girls%27_Generation
Read rest of entry

Game Aika Online

    Game Aika Online adalah game online yang pertama kali saya mainkan ,perasaan waktu pertama kali memainkan game ini adalah mungkin membosankan karna kita harus bermain dengan level yang sangat rendah yaitu level satu, tapi perlahan - lahan setelah saya menaikan level saya permainan menjadi lebih hidup karna kita mendapatkan kekuatan , skill dan item yang baru .

    Untuk dapat memainkan game online ini anda dapat mendaftar di situs www.aika.playpark.web.id .


Read rest of entry

Friday, December 16, 2011

Order Letter of English Business Letter

      Jenis Surat ini merupakan surat yang berisikan permintaan barang kepada suatu instansi perusahaan yang bergerak dibagian jasa penyediaan barang. Oleh karena itu, pemikiran yang serius dan penulisan yang baik harus dilakukan dalam menyusun surat-surat. Sebuah kecerobohan kecil dapat mengakibatkan hilangnya pelanggan atau sebaliknya. Oleh karena itu surat-surat harus ramah dan bijaksana. Surat harus pasti dan lengkap supaya bisa sampai ke pembaca persis seperti keinginan penulis. Setiap kesalahan atau ketidaklengkapan akan berarti penundaan pengiriman dan penagihan akan rumit dan juga kerugian bisnis.

      Surat pemesanan barang tidak perlu didahului dengan penyelidikan atau menawarkan. Informasi yang diterima dari katalog dan iklan juga membantu orang-orang dan partai-partai dalam menempatkan dan penjualan. Oleh karena itu, surat ini memiliki kepentingan yang besar. Penulisan yang tepat harus diambil dalam rangka penyusunan untuk memastikan penanganan yang efisien dan untuk menghilangkan semua keraguan yang mengakibatkan hilangnya waktu dan kemungkinan pasar.

Fakta-fakta yang diinginkan adalah sebagai berikut :
 
1.    Rincian mengenai barang yang dipesan atau pemesanan.
2.    Arah untuk pengiriman.
3.    Cara pembayaran.

      Dalam paragraf pertama biasanya si pemesan memberitahu sumber informasi produk yang akan dipesannya. Di dalam paragraf tersebut terdapat gagasan utama dari pembuatan surat untuk melakukan pemesanan. Kemudian disertakan paragraf penjelasan dari pemesan mengenai rincian barang maupun hal lain yang dipesan tentang kuantitas, ukuran, harga dan lainnya. Pada akhir paragraf, si pemesan akan mencantumkan informasi mengenai pembayaran, lokasi, data pengiriman, tempat serta informasi spesifik lainnya

Saat melakukan pemesanan melalui surat sebaiknya memperhatikan :

1.    Menyertakan rincian lengkap dari deskripsi, jumlah, serta jenis barang yang akan dipesan.
2.    Menyertakan rincian lengkap dari data diri sehingga pihak penyedia barang akan mengirimkan barang ke tempat tujuan pemesan dengan benar.
3.    Membuat kesepakatan dalam ketentuan pembayaran yang yang disepakati atas perjanjian jual-beli tersebut.

Contoh Order Letter :

November 15, 2011

PT. Aneka Buku
Rawamangun, East Jakarta 98795

Subject: Book order

Dear Sir or Madam:

           First, I get information your product from brochure which I attach with this letter. Would you please ship the following item from your brochure dated August 23, 2011: 

             The adventure book with Title: "Indra Anak Petualang",  Author: Ahmad Gumelar, Publisher:Wahyu Andi Ltd.

At the list price of that book Rp. 25.000 with the discount 10%.

             We shall appreciate your shipping that book immediately to Jl. Raya Kalimalang 17321, number 23West Bekasi. Payment will be made when the book has been received.

    Yours faithfully,

    Asep Taufik

    Asep Taufik,

Enc: Brochure dated August 23, 2011

Contoh Reply Order Letter :

PT. Aneka Buku
78, Rawamangun
East Jakarta 98795

November 17, 2011

Mr. Asep Taufik
Jl. Raya Kalimalang 17321
Number 23, West Bekasi

Subject: Reply for Book order

Dear Mr. Asep Taufik:

         We are pleased to acknowledge your order about the adventure book. But, that book your order now is empty. We apologize for this condition, because the publisher did not send that book again.
         We will immediately send your order when the book is already available. We will also send the newest catalogue from our company.
Please do not hesitate to contact us if you require further information.
We thank you for your order and we look forward to being of service to you in the future.

    Yours sincerely,
    Annaas Pamungkas
    Annaas pamungkas,
    General Manager

Enc: Catalogue November 17, 2011
Read rest of entry
 

My Room Temperature

My Pressure

My Humidity