Your Ad Here

Sunday, June 6, 2010

Dragon Age RIlis Maret 2011

Setelah merilis hasil keuangan yang menunjukkan keuntungan yang diperoleh selama kuartal fiskal terakhir yang berakhir pada tanggal 31 Maret, Electronic Arts tampaknya telah mempersiapkan kalau pihaknya telah berencana untuk mengeluarkan  game terbarunya yaitu Dragon Age sebelum 31 Maret 2011 yang akan datang. Dan ini bertepatan dengan berakhirnya tahun fiskal berjalan. Selain itu, pihaknya juga berencana akan merilis game Dead Space 2 pada periode yang sama pula.


Pada dokumen Electronic Arts yang ada juga disinggung tentang periode peluncuran yang sama untuk Bulletstorm, penembak teratas yang berasal dari Epic Games dan People Can Fly studio, game Need for Speed terbaru, yang akan diluncurkan pada acara game dunia E3 mendatang, sebuah game pertempuran terbaru yaitu Fight Night Round 5, game Sims terbaru dan game Spore terbaru, serta kemungkinan terbaru dari game Darkspore.

Sejauh ini, Electronic Arts tampaknya sangat berambisi untuk mendapatkan kembali posisi pertama dalam game penembak jitunya dengan meluncurkan iterasi terbaru dari Medal of Honor dan Crysis 2, yang hadir untuk pertama kalinya pada konsol. Selain itu, pemain juga akan dapat terlibat dalam permainan NBA Jam dan mengalami suatu petualangan baru Harry Potter.

Pada persembahan E3-nya, Electronic Arts juga berencana untuk memamerkan perubahan pada game FIFA 11 yang rencananya akan segera dirilis pada saat peluncuran di musim gugur mendatang. Selain itu, jtermasuk uga dipersiapkan peluncuran beberapa jajaran judul game untuk Project Natal dan PlayStation Move  (sebuah periferal pelacak gerakan untuk Xbox 360 dan PS3).

Sementara itu, kabarnya The Old Republik, game Star Wars berbasis MMO buatan BioWare ini, tampaknya juga turut menyemarakan tahun fiskal 2011 mendatang. Dan ini berarti lebih dari satu tahun dari sekarang. Hm, Kita lihat saja nanti!

0 komentar:

Post a Comment

 

My Room Temperature

My Pressure

My Humidity